Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Wednesday, June 24, 2015

Harga HP Samsung Galaxy Core 2 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2015

Harga HP Samsung Galaxy Core 2 - Anda sedang mencari update harga HP Samsung Galaxy Core terbaru tahun 2015? Jika iya, pastikan untuk menyimak ulasan berikut yang akan membahas mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari perangkat Samsung Galaxy Core 2 G355H. Smartphone asal Samsung ini sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu, namun sampai saat ini masih banyak diminati. Tentunya banyak kelebihan smartphone ini dibanding pesaing lainnya. Penjualan Samsung Galaxy Core 2 G355H ini cukup tinggi di pasaran, banyak yang tertarik dan membeli smartphone ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Harga Samsung Galaxy Core 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Review Samsung Galaxy Core 2, Samsung Galaxy Core 2 Terbaru, Samsung Galaxy Core 2
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2
Bentang layar lebar
Sebelum membahas mengenai harga HP Samsung Galaxy Core 2 G355H, ketahui terlebih dahulu spesifikasinya. Dimulai dari sektor layarnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 4.5 inchi. Layar yang berteknologi TFT Capacitive Touchscreen ini memiliki resolusi 480x800 piksel. Warna yang dapat dihasilkan layar smartphone ini mencapai 16 juta warna. Dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar ataupun kecil ini membuat Anda merasa lebih nyaman ketika mengenggamnya.

Dual kamera
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Harga Samsung Galaxy Core 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Review Samsung Galaxy Core 2, Samsung Galaxy Core 2 Terbaru, Samsung Galaxy Core 2
Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2
Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, memiliki smartphone dengan dual kamera memang sedang marak terjadi. Oleh sebab itu, selain harga Samsung Galaxy Core yang murah smartphone ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Untuk kamera depannya yaitu berkapasitas VGA sedangkan kamera utama berkapasitas 5 MP. Kamera utama smartphone ini juga didukung dengan fitur auto fokus dan juga terdapat lampu LED flash. Kamera tersebut mampu membantu Anda menghasilkan gambar yang berkualitas dengan warna tajam.

Performa handal
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Harga Samsung Galaxy Core 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, Review Samsung Galaxy Core 2, Samsung Galaxy Core 2 Terbaru, Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2
Walaupun harga HP Samsung Galaxy Core 2 relatif terjangkau, smartphone ini memiliki performa yang sangat handal. Prosessor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz telah ditanamkan pada smartphone ini. Untuk mendukung kinerja dari prosessor tersebut, Samsung juga menyematkan RAM yang berkapasitas 768 MB pada perangkat smartphone ini. Dengan spesifikasi ini, kinerja dan performa smartphone Samsung Galaxy Core 2 G355H cukup tangguh untuk diandalkan. Sedangkan Sistem Operasi yang berjalan pada perangkat ini yaitu Sistem Operasi Android terbaru v4.4.2 KitKat.

Ruang penyimpanan besar
Harga HP Samsung Galaxy Core yang cukup terjangkau memang sangat menguntungkan Anda. Smartphone ini tidak hanya dijual murah tetapi juga memiliki ruang penyimpanan yang besar. Terdapat 2 ruang penyimpanan yaitu ruang penyimpanan internal dan juga eksternal. Untuk ruang penyimpanan internal, smartphone ini memiliki ruang penyimpanan yang berkapasitas 4 GB. Jika Anda ingin menambah ruang penyimpanan, Anda dapat menggunakan slot memori eksternal yang dapat digunakan hingga 32 GB.

Baca juga Harga Terbaru Samsung Galaxy Lainnya:
Untuk harga, smartphone Samsung Galaxy Core 2 G355H ini dijual seharga kurang lebih 1,8 juta rupiah. Cukup terjangkau bukan, harga perangkat smartphone yang satu ini? Dengan biaya yang kurang dari 2 juta rupiah, Anda dapat memiliki smartphone handal dan tangguh. Demikianlah informasi mengenai update harga HP Samsung Galaxy Core 2 G355H terbaru 2015.

Harga HP Samsung Galaxy Core 2 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer