Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Wednesday, June 24, 2015

Harga Samsung Galaxy K Zoom dan Kualitasnya Terbaik

Harga Samsung Galaxy K Zoom - Ponsel yang berjenis android terus mengalami perkembangan yang sangat pesat di elemen fungsi dan multifungsi menggantikan perangkat yang sudah ada. Samsung Galaxy K Zoom merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini menggerus pasar kamera digital dan kamera prosumer yang mengalahkan kepopuleran smartphone. Untuk saat ini harga Samsung Galaxy K Zoom memang masih terbilang mahal untuk kalangan menengah ke bawah yaitu berkisar 5 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom, Samsung Galaxy K Zoom Spesifikasi, Samsung Galaxy K Zoom Review, Samsung Galaxy K Zoom Harga, Samsung Galaxy K Zoom Terbaru
Samsung Galaxy K Zoom
Produsen Samsung meluncurkan untuk pertama kalinya di Singapura pada akhir April 2014 yang langsung banyak mendapat perhatian dari media massa. Hal ini karena spesifikasi terutama dari kamera canggih dan dapur pacunya telah ditingkatkan menggunakan processor hexa core. Kelebihannya kamera tersebutlah yang membuat Harga Samsung Galaxy K Zoom ini belum mengalami penurunan yang signifikan.

Dari sudut spesifikasi tidak bisa diragukan sebanding dengan harga Samsung Galaxy K Zoom. Kesatuan komponen yang digunakan ponsel ini lebih detail. Mari kita ulas spesifikasi yang sangat menonjol dan keren dari smartphone yang satu ini.

Segi Fotografi
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom, Samsung Galaxy K Zoom Spesifikasi, Samsung Galaxy K Zoom Review, Samsung Galaxy K Zoom Harga, Samsung Galaxy K Zoom Terbaru
Kamera Samsung Galaxy K Zoom
Kelebihan utama smartphone ini berasal dari kameranya. Smartphone memiliki kamera yang berlensa 20.7 MP yang mampu membidik obyek foto dengan aplikasi bawaan 10x optical zoom atau berkisar 24-20 mm dan dilengkapi dengan xenon dan juga flash light. Dengan resolusi yang sangat besar tersebut pasti mampu menghasilkan jepretan foto sangat tajam dan sangat jernih, sehingga harga Samsung Galaxy K Zoom ini terbilang mahal.

Fitur Tambahan
Dilengkapi dengan fitur yang canggih salah satunya fitur seperti 1/2.3” sensor size, touch focus, geo-tagging, panorama dan perekam video, face and smile detection, HDR, berkualitas Full HD 1080p@60fps menjadikan smartphone ini cukup diminati. Fitur ini akan membantu Anda dalam memotret obyek foto secara maksimal. Selain itu, smartphone ini memiliki kamera depan berlensa 2 MP yang bisa digunakan untuk melakukan video chat dan video call.

Model 
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom, Samsung Galaxy K Zoom Spesifikasi, Samsung Galaxy K Zoom Review, Samsung Galaxy K Zoom Harga, Samsung Galaxy K Zoom Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom
Dari segi layar telah tersedia layar dengan ukuran 4.8 inch yang memiliki teknologi super amoled dengan tambahan lapisan corning gorilla Glass 3. Resolusi tersebut mencapai kerapatan mencapai 306 ppi pixel, resolusi berkisar HD 720 x 1280 pixels. Sangat cocok untuk menggantikan kamera digital. Size bodynya hanya 200 gram sehingga sangat ringan. Namun untuk baterainya hanya mampu bertahan hanya 1 hari.

Baca Produk Samsung Galaxy Lainnya:
Harga Samsung Galaxy K Zoom ini belum pasti diketahui karena Samsung merilis smartphone ini pada tahun 2014. Namun pada bulan lalu harga smartphone ini mencapai Rp.5,499,000. Cukup mahal namun sebanding dengan spesifikasi yang telah ditanamkan pada ponsel ini. Sedangkan masalah harganya selalu mengalami perubahan setiap waktunya. Perkiraan kami, Samsung Galaxy K Zoom dibandrol sekitar 6 Jutaan, setara dengan Samsung Galaxy S4 Zoom, yang sudah dipasarkan terlebih dahulu.

Harga Samsung Galaxy K Zoom dan Kualitasnya Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer