Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Friday, June 19, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru - Anda sedang mencari harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3? Android dari Samsung yang satu ini memang mencuri hati banyak orang. Siapa yang tidak ingin memiliki android berkualitas dengan kemampuan yang sangat handal? Terutama di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, android berkualitas merupakan hal yang wajib dimiliki. Jika Anda berniat untuk membeli Samsung Galaxy Ace 3, maka itu merupakan pilihan yang tepat untuk Anda lakukan. Android asal Samsung ini memiliki kemampuan yang sangat mumpuni, mampu menjadi android yang dapat Anda andalkan.

Samsung Galaxy, Samsung Galaxy Ace 3, Samsung Galaxy Ace 3 Harga, Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi, Samsung Galaxy Ace 3 Review, Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3
Dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang sangat luar biasa, tidak heran jika harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 banyak diminati. Bagi Anda yang belum tahu, berikut ini adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3 yang dapat Anda ketahui:

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Dapur pacu
Sebelum membahas mengenai harganya, tentu tidak lengkap jika Anda tidak mengetahui spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3. Android ini memiliki dapur pacu yang sangat handal, didukung dengan prosessor Dual Core 1 GHz Broadcom BCM 1664. Untuk mendukung kinerjanya, android ini menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Android ini juga dilengkapi dengan pendukung grafis yaitu Broadcom VideoCore IV yang membuat tampilan semakin jernih dan memuaskan.

Kamera
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 banyak dicari tidak hanya karena memiliki dapur pacu handal. Tetapi android ini juga dilengkapi dengan kamera yang berkualitas, mampu menghasilkan gambar jernih. Kamera utama yang berkapasitas 5 MP sangat mudah untuk digunakan dan mampu menghasilkan yang lebih pantas untuk diperlihatkan. Gambar-gambar menjadi lebih kreatif, dilengkapi dengan fitur pendukung seperti LED flash dan juga fitur autofocus. Selain kamera utama, android ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang berkapasitas VGA.

Ruang penyimpanan
Memiliki android di jaman yang serba modern seperti sekarang ini memang suatu keharusan. Namun jangan asal memilih karena tanpa ruang penyimpanan yang besar, android tidak akan memberikan kinerja yang maksimal. Oleh karena itu, tidak perlu lagi memilih Samsung Galaxy Ace 3 karena dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Android ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB. Selain itu Anda juga dapat menggunakan ruang penyimpanan eksternal yang dapat digunakan hingga 64 GB. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 memang dianggap sangat sebanding.

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Setelah mengetahui spesifikasi android Samsung Galaxy Ace 3 tersebut, tentu Anda sudah semakin yakin ingin segera membelinya. Mengenai harga, android asal Samsung ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya yaitu sekitar 1,9 juta rupiah untuk setiap unitnya dalam kondisi yang masih baru. Jika Anda membelinya dalam kondisi bekas mungkin harganya akan jauh lebih murah.

Baca Produk Samsung Galaxy Lainnya:
Itulah yang dapat disampaikan, semoga ulasan mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 ini dapat bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer