Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Friday, June 19, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru Juli 2015

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu hal yang cukup banyak dicari saat ini. Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy S5 memang mampu mencuri hati para konsumen. Memiliki desain yang ramping dan elegan, smartphone ini juga didukung dengan performa yang sangat luar biasa. Untuk harganya sendiri memang dianggap relatif mahal, namun sebanding dengan kualitas dari smartphone ini. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S5 berikut ini.

Samsung Galaxy, Harga Smartphone Samsung, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 Harga, Samsung Galaxy S5 Review, Samsung Galaxy S5 Spesifikasi, Samsung Galaxy S5 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Layar jernih
Salah satu alasan kenapa banyak orang mencari harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 terbaru yaitu karena kualitas layarnya yang sangat bagus. Dengan menggunakan layar Super Amoled Capacitive Touchscreen, smartphone asal Samsung yang satu ini mampu menampilkan hingga 16 juta warna. Ukuran layarnya pun sangat nyaman yaitu 5.1 inchi, ukuran yang pas untuk genggaman Anda. Dengan teknologi yang ditanamkan pada smartphone ini, gambar atau video yang Anda lihat akan tampak lebih jernih dan nyata.

Dapur pacu gahar
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang banyak dicari saat ini juga sangat dipengaruhi oleh performanya. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi mumpuni sehingga mampu memiliki kinerja yang sangat memuaskan. Prosessor Quad Core 2.5 GHz Krait 400 dan Chipset Qualcomm Snapdragon 800 telah ditanamkan pada smartphone ini. Didukung juga dengan penggunaan RAM yang berkapasitas 2 GB semakin membuat performa smartphone ini lebih tinggi. OS yang berjalan pada smartphone ini yaitu OS Android v4.4 KitKat yang dipadu dengan TouchWiz UI di atasnya. Dilihat dari sektor dapur pacunya yang gahar, tentu Anda sudah tidak sabar ingin menggunakan smartphone handal ini.

Dual kamera
Selain layar yang jernih dan dapur pacu yang gahar, harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 cukup banyak dicari karena faktor kameranya. Samsung Galaxy S5 memiliki kamera yang berkapasitas 16 MP untuk kamera utama atau kamera belakangnya. Kamera yang ditanamkan pada smartphone ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan kamera DSLR. Tidak hanya kamera utama saja, smartphone ini juga memiliki kamera sekunder atau kamera depan. Kapasitasnya yaitu 2 MP, siap menemani Anda yang memiliki hobi selfie. Dengan menggunakan smartphone ini, Anda dapat mengabadikan setiap momen bahagia Anda.

Menggunakan Samsung Galaxy S5 memang pilihan yang tepat untuk Anda lakukan. Desainnya yang elegan akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Ditambah lagi dengan kemampuannya yang sangat luar biasa, dapat diandalkan dalam berbagai kebutuhan. Mengenai baterai, Anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2800 mAh.

Harga Samsung Galaxy S5

Sedangkan untuk harganya, Samsung Galaxy S5 ditawarkan dengan harga sekitar 6 juta rupiah per unit.

Baca Juga Produk Samsung Galaxy Lainnya :

Demikian review mengenai Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang sedang banyak dicari saat ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer