Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Saturday, June 20, 2015

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V Untuk Sekelas Ponsel Low End

Ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy V perlu kita bahas, khususnya bagi Anda yang ingin membeli Samsung Galaxy V. Produk Galaxy V ini merupakan salah satu produk andalan sekaligus terbaru yang diproduksi oleh vendor Samsung. Samsung merupakan perusahaan elektronik yang namanya kian melambung, karena terkenal dengan kualitas produknya yang handal. Sebagai perusahaan elektronik dari Korea yang telah beroperasi sejak 1988 silam, perusahaan ini tentu sudah memiliki pengalaman yang banyak. Meskipun awalnya, Samsung tidak begitu dikenal namun semakin hari vendor ini semakin menunjukkan kepiawaiannya dalam memproduksi gadget-gadget berteknologi canggih.

Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy V Harga, Samsung Galaxy V Review, Samsung Galaxy V Spesifikasi, Samsung Galaxy V Terbaru, Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V
Nah, untuk Anda yang ingin membeli Samsung Galaxy V sebelumnya kita ulas sedikit tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy V. Walaupun Galaxy V dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun sudah didukung oleh spesifikasi dan fitur-fitur yang menarik di dalamnya. Ponsel yang dihargai sekitar 1 jutaan rupiah ini sudah didukung oleh kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Dengan kapasitas memori yang cukup besar untuk seukuran ponsel murah, Anda bisa memaksimalkan penyimpanan berkas-berkas di ponsel dengan mudah.

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy V lainnya terdapat pada jaringan internet. Jaringan internet Samsung Galaxy V sendiri telah didukung oleh jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, HSDPA, EDGE dan GPRS. Dengan koneksi jaringan inilah, Samsung Galaxy V memiliki performa yang mumpuni dalam hal mengakses internet melalui browser ponsel. Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi untuk internetan, ditambah lagi dengan fitur WiFi hotspot yang bisa memungkinkan pengguna untuk berbagi internet dengan pengguna gadget lainnya.

Di samping kelebihannya, Samsung Galaxy V ini juga memiliki kelemahan yakni terdapat pada jenis layar ponsel, yang ternyata masih memanfaatkan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen. Hal ini tentunya sangat wajar, karena ponsel Samsung Galaxy V ini bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, kekurangan tersebut bisa sedikit terobati dengan fitur andalan lainnya dari Samsung Galaxy V yang telah memanfaatkan sistem operasi android Kitkat. Dengan kelebihan sistem operasi yang dimilikinya ini, maka Samsung Galaxy V bisa menampung aplikasi yang terbaru hingga performa OS yang berbeda dengan android sebelumnya. Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy V yang dimilikinya ini tentu membantu Anda untuk memutuskan untuk membeli ponsel Samsung Galaxy V.

Walaupun memang, Galaxy V masih memiliki kekurangan dalam hal resolusi kamera sekunder yang hanya menggunakan VGA. Meskipun begitu Anda masih bisa memanfaatkannya untuk aktivitas foto selfie ataupun video call. Selain itu, untuk mendukung operasi pada aplikasi yang Anda jalankan Samsung Galaxy V ini hanya didukung oleh kapasitas sebesar 512 MB saja. Di tambah lagi, kecepatan prosesor yang dimilikinya hanya 1,2 GHz, sehingga memungkinkan Anda menjalankan aplikasi yang lebih lambat. Lagi-lagi kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy V ini tentu sesuai dengan harga jualnya saat ini, yang hanya dibanderol dengan harga Rp.1,2 jutaan.

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V Untuk Sekelas Ponsel Low End Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer