Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Monday, June 29, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 dan Harga Terbaru Juli 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 dan Harga Terbaru 2015 - Samsung Galaxy Ace 2 adalah salah satu ponsel pintar brand Samsung yang diproduksi di tahun 2012 dengan harga awal lebih dari 2 juta rupiah. Semakin lama, harga Samsung Galaxy Ace ini semakin turun hingga kini sudah sekitar 1,5 juta rupiah. Smartphone ini merupakan smartphone yang berada pada jajaran ponsel-ponsel android murah. Samsung berani menawarkan harga yang murah dengan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 yang cukup lengkap. Fitur-fitur yang ada sangat menunjang kebutuhan komunikasi, browsing, dan organizer bagi pemiliknya.

Samsung Galaxy Ace 2, Harga Samsung Galaxy Ace 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2, Review Samsung Galaxy Ace 2, Fitur Samsung Galaxy Ace 2, Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru, Samsung Galaxy
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 2
Untuk kapasitas penyimpanan sendiri, memori internal diberikan 4 GB dengan slot memori eksternal sampai dengan 32 GB. RAM yang menjadi salah satu spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 diberikan dengan kapasitas sebesar 768 MB. Hal tersebut merupakan hal yang wajar mengingat harga yang ditawarkan adalah pada standar harga menengah ke bawah. Kemudian untuk android pada smartphone ini masih menggunakan versi 2.3 gingerbread. Tidak mengherankan jika masih menggunakan versi tersebut karena keluarnya ponsel ini masih berada pada tahun 2012. Meskipun begitu, prossesornya adalah dual core 800 Mhz.
Samsung Galaxy Ace 2, Harga Samsung Galaxy Ace 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2, Review Samsung Galaxy Ace 2, Fitur Samsung Galaxy Ace 2, Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru, Samsung Galaxy
Harga Samsung Galaxy Ace 2
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 berikutnya adalah mengenai desain yang slim. Dimensi 118.3 x 62.2 x 10.5 mm dan beratnya 122 gram menjadikan ponsel ini sangat nyaman bagi para pecinta smartphone android, terutama untuk para pelajar dan mahasiswa yang notabene menyukai sesuatu yang simpel dan efisien. Untuk layarnya sendiri telah menggunakan PLS TFT capacitive touchscreen dan ukurannya 3.8 inci. Ukuran ini menjadikan ponsel Galaxy Ace 2 selain slim juga bentuknya simpel, mudah dalam genggaman maupun mudah dalam penyimpanan.
Samsung Galaxy Ace 2, Harga Samsung Galaxy Ace 2, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2, Review Samsung Galaxy Ace 2, Fitur Samsung Galaxy Ace 2, Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru, Samsung Galaxy
Revew Samsung Galaxy Ace 2
Mengenai konektivitas data yaitu HSDPA 14.4 Mbps dan mendukung untuk wifi hotspot. Tersedia berbagai layanan internet sebagai bawaan dari pabrikan seperti Youtube, Gmail, Maps, dan berbagai fasilitas spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 lain yang dapat Anda jadikan pemenuhan kebutuhan di zaman yang modern ini. Layanan 3G HSDPA mendukung akses internet Anda dengan cepat, yang ditambahkan pula dengan jaringan GPRS dan EDGE. Adanya fitur GPS memungkinkan Anda menemukan lokasi yang akan dituju dengan tepat sebagai perkembangan dari teknologi informasi, komunikasi, dan transportasi.

Baca Spesifikasi Samsung Galaxy Lainnya:
Adapun selain kelebihan yang telah diuraikan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 tersebut, terdapat juga beberapa kekurangan dari ponsel ini. Layar yang digunakan pada ponsel ini masih menggunakan TFT capacitive, sedangkan saat ini sudah keluar jenis yang lebih bagus lagi seperti IPS atau Amoled. Tetapi sebenarnya ini bukanlah hal yang buruk, karena masih dalam standar. Kemudian pada layar Galaxy Ace 2 juga tidak dilapisi dengan corning gorilla glass. Ini justru penurunan kualitas dari Galaxy Ace sebelumnya yang sudah menggunakan hal ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 dan Harga Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer