Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Tuesday, June 23, 2015

Harga HP Samsung Galaxy S4 dan Keunggulannya

Harga hp Samsung Galaxy S4 berikut spesifikasi lengkapnya. Samsung Galaxy S4 merupakan Samsung keluaran terbaru setelah Galaxy S4. Jika Anda telah mengenal Samsung Galaxy S4 sebagai generasi sebelumnya, mungkin Anda berpikir bahwa smartphone tersebut begitu handal. Nah, jika Anda memiliki smartphone Galaxy S5, tentu memiliki spesifikasi yang lebih handal lagi jika dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu harga yang dibanderol untuk hp Samsung Galaxy S4 ini tergolong lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S4 Harga, Samsung Galaxy S4 Review, Samsung Galaxy S4 Spesifikasi, Samsung Galaxy S4 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4, Harga Smartphone Samsung
Samsung Galaxy S4
Dengan harga hp Samsung Galaxy S4 yang kini berada di nominal angka 7 jutaan, sangat wajar jika spesifikasi Samsung Galaxy S4 ini sangat mumpuni. Pihak Samsung memang selalu meluncurkan produk-produk andalannya dengan membenamkan spesifikasi sesuai perkembangan teknologi masa kini. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S4 yang dibenamkan dengan fitur-fitur canggih yang dibuat dengan teknologi mutakhir masa kini. Sehingga mampu menyesuaikan perkembangan teknologi yang saat ini sudah semakin meningkat. Ada banyak kelebihan yang dimiliki Galaxy S5 yang pastinya membuat Anda tak bosan memilikinya.
Samsung Galaxy S4 Harga, Samsung Galaxy S4 Review, Samsung Galaxy S4 Spesifikasi, Samsung Galaxy S4 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4, Harga Smartphone Samsung
Harga Samsung Galaxy S4
Jika kita lihat sekilas dari tampilan bodinya, Samsung Galaxy S4 memiliki bodi yang tampak slim dengan ukuran layar sedikit lebih besar dibandingkan Galaxy S4. Ponsel ini dilengkapi dengan tampilan layar berukuran sebesar 5,1 inchi. Galaxy S5 juga dibenamkan fitur super amoled dan tambahan corning Gorilla Glass 2 yang amat canggih dan tahan terhadap goresan. Tak hanya itu saja, pada bagian sisi bodi Galaxy S5 juga terdapat berbagai soket untuk jack audio, charger, tombol power dan volume dengan kelengkapan restart, mode darurat, mode terbang dan daya mati. Dengan fitur tersebut maka wajar jika harga hp Samsung Galaxy S4 dibanderol dengan harga mahal.
Samsung Galaxy S4 Harga, Samsung Galaxy S4 Review, Samsung Galaxy S4 Spesifikasi, Samsung Galaxy S4 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4, Harga Smartphone Samsung
Keunggulan Samsung Galaxy S4
Sebagai ponsel tercanggih yang dimiliki Samsung, Galaxy S5 ini memang banyak digemari oleh kawula muda karena memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk mempermudah komunikasi dan aktivitas harian. Melalui buatan teknologi canggih, ponsel ini juga dibenamkan prosesor yang sangat handal dengan tipe octa core prosesor 20 MP. Bahkan dengan prosessor sebanyak 8 buah ini membuat kecepatan akses dari Samsung Galaxy lebih cepat lagi. Sehingga Anda akan lebih mudah mengakses atau membuka aplikasi-aplikasi di ponsel. Harga hp Samsung Galaxy S4 yang dibanderol tinggi ini rasanya cukup wajar jika kita melihat dari prosessor yang dibenamkannya.

Baca Harga Samsung Galaxy Lainnya :
Keunggulan lain yang dimiliki hp Samsung Galaxy S4 ini adalah memori internal yang tergolong cukup besar. Dimana memori internal yang dimiliki Galaxy S5 ini, yakni memori berkapasitas 16 GB dan memori berkapasitas 32GB. Bahkan Anda bisa melengkapinya dengan tambahan fitur memori eksternal hingga 128 GB. Sehingga Anda bisa memanfaatkannya dengan menyimpan file-file yang berukuran besar. Adapun harga hp Samsung Galaxy S4 saat dibanderol dengan angka Rp. 6.300.000.

Harga HP Samsung Galaxy S4 dan Keunggulannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer