Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Tuesday, June 30, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos Yang Memukau

Samsung Galaxy Core Duos diluncurkan pada bulan Agustus 2013 dengan harga Rp 2.600.000,00. Android dengan versi Jelly Bean ini merupakan ponsel dengan fitur dual sim. Adapun spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos sangat mendukung bagi aktivitas Anda. Harga yang ditawarkan memang bukanlah harga yang terbilang murah, tetapi akan sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki. Pada awal diluncurkan, smartphone Samsung ini kurang mendapatkan respon yang baik bagi masyarakat, mungkin salah satu penyebabnya karena harganya yang tanggung, antara kalangan menengah ke atas atau kalangan menengah ke bawah. Tetapi setelah masyarakat mengetahui fitur-fitur yang ada sangat berbanding lurus dengan harga, maka ponsel ini menjadi salah satu yang banyak diminati.

Samsung Galaxy Core Duos, Harga Samsung Galaxy Core Duos, Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos, Review Samsung Galaxy Core Duos, Fitur Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos
Bagi Anda yang sedang mencari ponsel dengan kisaran harga seperti pada Galaxy Core Duos, maka untuk lebih meyakinkan Anda mengenai ponsel ini, akan kali berikan gambaran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos. Nah, berikut adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy Core Duos:

Konektivitas dan prosessor
Samsung Galaxy Core Duos, Harga Samsung Galaxy Core Duos, Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos, Review Samsung Galaxy Core Duos, Fitur Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos Terbaru
Samsung Galaxy Core Duos
Dapur pacu pada ponsel ini cukup bagi dengan prosessor Dual Core yang kecepatannya 1.2 GHz Ponsel ini memaksimalkan aktivitasnya yang multitasking. Nah, untuk games menggunakan GPU Andreno 203 sensors accelerometer sebagai prossesor grafis. Ponsel ini mampu berselancar internet pada jaringan 2G dan 3G yang kecepatannya HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Ponsel ini mendukung untuk koneksi bluetooth, wifi, dan microUSB.

Memori Internal
Hal yang satu ini menjadi kebutuhan setiap pengguna ponsel. Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos pada bagian ini memang menjadi salah satu spesifikasi yang diunggulkan, mengingat memori internalnya 8 GB dan RAM yang dimiliki adalah 1 GB. Anda dapat menyimpan berbagai file pribadi pada satu ponsel ini. Dengan kapasitas bawaan sebesar itu, Anda dapat menambahkan lagi memori eksternal sampai dengan 32 GB.

Kamera
Samsung Galaxy Core Duos, Harga Samsung Galaxy Core Duos, Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos, Review Samsung Galaxy Core Duos, Fitur Samsung Galaxy Core Duos, Samsung Galaxy Core Duos Terbaru
Kamera Samsung Galaxy Core Duos
Setiap ponsel android tentu tidak terlepas dari kamera, tinggal apakah kamera tersebut memiliki ukuran yang rendah atau tinggi untuk menghasilkan foto. Nah, beruntunglah pada spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos, kamera belakang sudah cukup bagus dengan 5 MP, apalagi didukung dengan autofocus dan LED Flash. Tentu saja dengan ukuran sebesar ini akan menghasilkan jepretan foto yang maksimal dan memuaskan. Masih ditambah lagi dengan kamera depan meskipun masih VGA.

Baca Spesifikasi HP Samsung Galaxy Lainnya:
Android Jelly Bean termasuk versi android yang memuaskan. Kualitas dapur pacu tentu saja didukung oleh CPU. Adapun spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos pada bagian baterai adalah tipe Li-Ion 1800 mAh. Beratnya yang hanya 124 gram sangat mudah dibawa ke manapun, nyaman digenggam, maupun disimpan. Sementara itu, kekurangan pada ponsel ini adalah ketika Anda merekam video maka hasilnya tidak terlalu memuaskan. Adapun layar dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan 217 ppi piksel masih menjadi kekurangan tersendiri di ranah smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos Yang Memukau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer