Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Sunday, June 28, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru Juli 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru 2015 - Satu lagi ponsel keluaran Samsung yang sudah berada di pasaran dan memfokuskan untuk kalangan menengah atas dengan didukung oleh spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 yang mumpuni. Smartphone dengan layar lebar dan berkualitas tinggi.

Samsung Galaxy Mega 5.8, Harga Samsung Galaxy Mega 5.8, Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8, Review Samsung Galaxy Mega 5.8, Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru, HP Samsung Galaxy Mega 5.8
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 5.8
Samsung merilis phablet sebagai phablet terbaru untuk meramaikan pasar gadget. Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 pastinya sudah dual SIM sehingga Anda bisa menggunakan dua layanan internet sekaligus.

Kelebihan Samsung Galaxy Mega 5.8

Ukuran Layar
Samsung Galaxy Mega 5.8, Harga Samsung Galaxy Mega 5.8, Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8, Review Samsung Galaxy Mega 5.8, Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru, HP Samsung Galaxy Mega 5.8
Samsung Galaxy Mega 5.8"
Samsung Galaxy Mega 5.8 memiliki layar yang ukurannya cukup lebar. Perangkat yang satu ini mempunyai layar yang berukuran 5.8 inci. Dengan layar yang membentang luas tersebut mata akan merasakan nyaman ketika menggunakannya apalagi untuk bermain game maupun melihat video. Tampilan layar yang besar itu menciptakan ketajaman yang jernih ketika Anda menggunakannya.

Kamera
Phablet android memang selalu berdampingan dengan fitur kamera. Pada Samsung Galaxy Mega 5.8 telah memasang kamera dengan ukuran resolusi yang sangat besar dengan kapasitas 8 mega piksel. Hasil dari kamera tersebut pastinya jernih dan tajam. Untuk Anda yang suka berkomunikasi menggunakan video call, spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 ini memaksimalkan dengan kamera resolusi 1.9 mega pixel.

Memori Penyimpanan
Anda tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanannya karena Samsung Galaxy Mega 5.8 telah dibekali memori internal yang berkapasitas 8 GB dan ditambah memori eksternal microSD mencapai hingga 64 GB. Selain itu, smartphone ini mampu untuk digunakan menyimpan data, file, foto dengan ukuran besar bahkan game yang memiliki kapasitas yang berat karena smartphone ini menawarkan berbagai macam aplikasi dan game menarik.

Kekurangan Samsung Galaxy Mega 5.8

Tipe Layar
Meskipun mempunyai bentangan layar lebar berukuran 5.8 inci, namun spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 ini hanya menggunakan tipe layar TFT touchscreen. Resolusi layarnya merupakan kategori cukup kecil untuk sebuah smartphone yang memiliki layar yang lebar, dimana Samsung Galaxy Mega 5.8 hanya menawarkan resolusi sebesar 540 x 960 piksel dengan kerapatan 190 ppi.

Dimensi dan Bobot
Samsung Galaxy Mega 5.8, Harga Samsung Galaxy Mega 5.8, Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8, Review Samsung Galaxy Mega 5.8, Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru, HP Samsung Galaxy Mega 5.8
Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8
Samsung Galaxy Mega 5.8 memiliki ukuran yang luas namun bobotnya cukup berat bisa mencapai 184 gram dengan dimensi 162.6 x 82.4 x 9 mm. Bagi Anda yang membeli smartphone ini, Anda harus berhati-hati ketika menggunakan smartphone ini agar tidak mudah jatuh atau tergelincir karena jika smartphone ini jatuh akan menimbulkan kerusakan yang cukup parah merusak bagian dalamnya.

Baca artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Lainnya:
Dengan segala kelebihan dan kekurangan spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 yang ditawarkannya. Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 berada pada kisaran Rp. 3,7 juta. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone yang dapat menunjang segala kebutuhan Anda yang relatif besar, maka smartphone ini cocok untuk Anda miliki.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer