Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Saturday, June 27, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 dan Harga Terbaru Bulan Juli 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 dan Harga Terbaru 2015 - Samsung adalah sebuah produsen smartphone terlaris saat ini. Ada banyak smartphone Samsung yang laris di pasaran. Salah satu jenis smartphone keluaran Samsung adalah Galaxy Tab. Seperti namanya, Samsung ini adalah jenis smartphone tablet yang cukup baik. Salah satu yang cukup diminati banyak orang adalah Samsung Galaxy Tab 2. Dengan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 yang cukup mumpuni serta harganya yang tidak terlalu mahal membuat tablet ini semakin banyak peminatnya. Lalu, seperti apakah Samsung Galaxy Tab 2 tersebut berikut adalah ulasannya.

Tablet Samsung Galaxy, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2, Harga Samsung Galaxy Tab 2, Review Samsung Galaxy Tab 2, Samsung Galaxy Tab 2 Terbaru, Tablet Samsung Galaxy Tab 2
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 2
Pada bagian dapur pacu spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 ini sudah sangat baik. Dengan didukung processor dualcore dan ram 1 GB akan membuat tablet ini lebih cepat dalam operasinya dan juga tidak cepat panas. Selain itu, dalam smartphone ini juga telah terpasang GPU power VR yang bisa membuat berbagai aplikasi dan juga game bisa dipasang dan dimainkan dalam tablet ini. Dengan menggunakan system operasi ICS yang bisa diupgrade menjadi jelly bean membuat Anda bisa menggunakan tablet pintas Samsung tanpa harus berfikir akan ketinggalan jaman.
Tablet Samsung Galaxy, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2, Harga Samsung Galaxy Tab 2, Review Samsung Galaxy Tab 2, Samsung Galaxy Tab 2 Terbaru, Tablet Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2
Pada bagian layarnya, Samsung Tab 2 telah menggunakan LCD yang capacitive yang bisa membuat sentuhan pada tablet menjadi lebih nyaman dan responsive. Selain itu, tablet Samsung ini juga dilengkapi layar beresolusi 600x1024 pixel dengan kepadatan warna mencapai 16 ribu warna. Dengan demikian, akan membuat tampilan tablet pintar ini menjadi lebih jernih dan tajam. Dengan dilengkapi kamera 3 MP pada bagian belakang dan VGA pada bagian depan akan membuat Anda bisa memotret dengan hasil yang baik. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 memang sangat baik, tak heran tablet Samsung ini menjadi salah satu tablet yang banyak diburu.
Tablet Samsung Galaxy, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2, Harga Samsung Galaxy Tab 2, Review Samsung Galaxy Tab 2, Samsung Galaxy Tab 2 Terbaru, Tablet Samsung Galaxy Tab 2
Harga Samsung Galaxy Tab 2
Pada bagian konektifitas Samsung Galaxy Tab 2 telah didukung dengan kemampuan koneksi 3G dari GSM. Dengan demikian, Anda bisa dengan cepat berselancar di internet dan tanpa perlu takut lelet lagi. Dengan kecepatan maksimal dari tablet ini mencapai 16 Mbps membuat Anda bisa download dengan cepat berbagai file yang diinginkan. Terlebih dengan didukung dengan kemampuan menyimpan internal yang mencapai 8 GB akan membuat Anda leluasa dalam menyimpan berbagai file yang penting. Meski spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 cukup mumpuni, ternyata harga Samsung Tab 2 ini cukup terjangkau.

Baca juga Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Lainnya:
Samsung Tab 2 adalah salah satu jenis tablet terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan Samsung Tab ini dengan kisaran harga dibawah 1.5 juta. Dengan harga yang ringan Anda bisa mendapatkan Samsung canggih dengan kemampuan yang baik. Terlebih spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 juga sangat baik disbanding dengan jenis tablet produk lain yang menjadi saingannya. Samsung Tab 2 ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kantung minim namun ingin memiliki sebuah tablet pintar yang canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 dan Harga Terbaru Bulan Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer