Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Friday, June 19, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Terbaru Juli 2015

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 akan dibagikan pada kesempatan berikut ini. Galaxy Note 3 diluncurkan oleh Samsung dengan kelengkapan yang sangat bagus. Tablet ini jika dilihat secara sekilas memiliki body yang sangat mirip dengan Galaxy Note II. Namun sebenarnya tablet ini lebih ringan sehingga lebih nyaman untuk dipegang dan dibawa. Hal ini dikarenakan cashingnya yang menggunakan bahan plastik. Samsung Galaxy Note 3 ini memang memiliki desain yang sangat simpel, mewah dan elegan.

Harga Smartphone Samsung, Samsung Galaxy, Samsung Galaxy Note 3 Harga, Samsung Galaxy Note 3 Spesifikasi, Samsung Galaxy Note 3 Review, Samsung Galaxy Note 3 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
Langsung saja, bagi Anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 pastikan untuk menyimak ulasan berikut. Berikut ini merupakan spesifikasi dari tablet Samsung Galaxy Note 3 yang dapat Anda simak:

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Layar jernih
Memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu berukuran 5.7 inchi, tablet ini mampu menampilkan gambar dengan lebih jelas. Tablet ini menggunakan layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan resolusi 1080x1920 piksel. Tablet ini mampu menghasilkan hingga 16 juta warna, semakin jelas dan semakin tajam. Dengan layar yang jernih dan lebar ini, tentu Anda akan merasa nyaman ketika mengoperasikan tablet ini. Bahkan ketika sedang melihat gambar atau video, hasilnya akan sangat memuaskan.

Performa tangguh
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 semakin banyak dicari karena performanya yang tangguh. Tablet ini telah menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean yang dapat mendukung pemasangan berbagai aplikasi terbaru. Prosessor yang ditanamkan pada tablet ini yaitu Octacore 1.9 GHz Exynos dan GPU Mali-400MP. Untuk mendukung kinerja dari prosessor tersebut, tablet ini juga dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 3GB. Sudah terbayang bukan bagaimana kinerja tablet asal Samsung yang satu ini? Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini siap bertempur untuk segala kebutuhan Anda.

Kamera bening
Ketika membeli smartphone, tentu salah satu hal yang Anda cari adalah kamera yang bagus. Untuk itu, Anda dapat memilih Samsung Galaxy Note 3 tanpa rasa ragu lagi. Pasalnya, kamera yang ditanamkan pada tablet ini berkapasitas 13 MP yang didukung dengan fitur autofocus dan juga LED flash. Dengan hanya menggunakan tablet ini, Anda akan serasa menggunakan kamera DSLR yang mampu menghasilkan gambar jepretan yang jernih dengan warna tajam. Hal ini juga menjadi salah satu kenapa banyak yang mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3. Selain kamera utama atau kamera belakang, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 2 MP. Untuk ruang penyimpanan, tablet ini memiliki ruang penyimpanan besar yaitu 32 GB. Tanpa menggunakan tambahan memori eksternal tentu sudah cukup dengan memori internal yang ada.

Harga Samsung Galaxy Note 3

Untuk harga, tablet ini dijual dengan harga yang sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.
Harga tablet ini yaitu sekitar 6 juta 800 ribu rupiah untuk setiap unitnya.

Baca Gadget Samsung Galaxy Lainnya: 
Itulah yang dapat disampaikan mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang sedang mencari Informasi Terkini seputar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer