Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Monday, June 22, 2015

Mengulas Kelebihan Samsung S5, Sebagai Smartphone Mewah Anti Air dan Debu

Berbicara mengenai kelebihan Samsung S5 memang tak ada habisnya. Secara smartphone android keluaran Samsung ini memang layak dimiliki khususnya untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Smartphone high class ini memang layak diulas, karena kecanggihan fitur-fiturnya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna gadget. Samsung Galaxy S5 sendiri sudah dirilis sejak April 2014 lalu. Untuk jaringan selulernya sendiri, Samsung Galaxy S5 sendiri telah didukung oleh teknologi 4G LTE untuk kebutuhan akses internet hingga kecepatan 150 Mbps. Hanya saja, di Indonesia sendiri baru mendukung jaringan internet sampai 3G HSPDA saja.

Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 Harga, Samsung Galaxy S5 Review, Samsung Galaxy S5 Spesifikasi, Samsung Galaxy S5 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Kelebihan Samsung S5 berikutnya adalah dukungan layar hingga seluas 5,1 inci yang membuat penggunanya lebih leluasa untuk memanfaatkan navigasi menu layar ponsel dengan baik. Resolusi layar juga tergolong cukup handal, yakni 1080 x 1920 pixel yang didukung kerapatan piksel hingga 432 ppi. Adapun untuk tipe layar sendiri merupakan tipe layar Super AMOLED yang memiliki tingkat kejernihan dan ketajaman yang cukup tinggi. Bahkan lapisan layar sendiri sudah dilengkapi oleh fitur Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindung layar ponsel dari goresan.

Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 Harga, Samsung Galaxy S5 Review, Samsung Galaxy S5 Spesifikasi, Samsung Galaxy S5 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 sendiri sudah disediakan tempat penyimpanan internal dengan kapasitas cukup besar hingga 16 GB. Selain itu juga telah disediakan slot untuk memperluas penyimpanan dengan microSD hingga 128 GB. Kelebihan Samsung S5 berikutnya adalah ponsel ini tahan terhadap air maupun debu, bahkan Samsung S5 mampu tahan air hingga kedalaman setinggi 1 meter untuk 30 menit. Smartphone Samsung Galaxy S5 telah didukung oleh sistem operasi android terbaru, yakni Android Kitkat versi 4.4. Seperti kita ketahui, android Kitkat versi ini memiliki tampilan yang tentunya lebih halus, hemat terhadap penggunaan daya, penambalan bug dan sistem keamanan yang sudah terintegrasi.

Kelebihan Samsung S5 terdapat pada performa prosesor yang dipromotori oleh prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 2,5 GHz Krait 400 seri MSM8974AC Snapdragon 801 buatan Qualcomm. Kelebihan dari fitur ini adalah memiliki kinerja yang terbaik dan hemat terhadap konsumsi listrik. Samsung Galaxy S5 juga telah didukung oleh kapasitas RAM begitu besar, yakni sebesar 2 GB sehingga mampu memberikan kenyamanan multitasking bagi penggunanya. Sementara GPU yang dipakai sendiri memanfaatkan Adreno 330 sebagai GPU tertinggi.
Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 Harga, Samsung Galaxy S5 Review, Samsung Galaxy S5 Spesifikasi, Samsung Galaxy S5 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5
Fitur yang tak kalah canggihnya adalah sektor kamera yang memang sudah mendukung kamera hingga berkapasitas 16 MP layaknya kamera digital, yang beresolusi maksimal hingga 5312 x 2988 piksel. Fitur kamera sendiri dilengkapi juga dengan LED flash, autofocus, dan face detection. Selain itu, fitur-fitur handal lainnya untuk mendukung fotografi adalah dual shot, geo tagging, face and smile detection, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari kelebihan Samsung S5 di atas, rasanya sangat wajar jika smartphone ini dibanderol dengan angka 8 jutaan rupiah.

Mengulas Kelebihan Samsung S5, Sebagai Smartphone Mewah Anti Air dan Debu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer