Harga HP Samsung Galaxy Terbaru, Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy.

Saturday, June 20, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru Juli 2015

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V terbaru tahun 2015 akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Samsung Galaxy V merupakan salah satu smartphone Andalan dari Samsung yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Harga smartphone ini sangat terjangkau, tidak akan menguras isi kantong Anda. Jadi, bagi Anda yang berniat ingin membeli smartphone canggih dengan harga terjangkau, Anda dapat memilih Samsung Galaxy V. Mengenai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Anda dapat menyimak uraiannya berikut ini.

Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy V Harga, Samsung Galaxy V Review, Samsung Galaxy V Spesifikasi, Samsung Galaxy V Terbaru, Harga Smartphone Samsung, Samsung Galaxy
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Layar bening
Salah satu spesifikasi yang cukup memikat para konsumen akan smartphone ini yaitu dari segi layarnya. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V memang sangat menarik untuk dibahas. Walaupun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, smartphone ini memiliki layar yang bening. Gambar yang ditampilkan smartphone ini terlihat sangat tajam dan bening. Menggunakan layar berukuran 4 inchi dan dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen, smartphone ini mampu memanjakan mata Anda.

Dapur pacu tangguh
Beralih membahas mengenai dapur pacunya, smartphone ini memiliki dapur pacu yang tidak bisa diremehkan. Seperti yang Anda ketahui, cukup banyak orang yang ingin mengetahui update harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V. Selain tertarik karena harganya yang terjangkau, smartphone ini juga memiliki performa yang handal. OS yang berjalan pada smartphone ini yaitu OS Android v4.4 KitKat, merupakan OS Android terbaru. Sedangkan prosessor yang digunakan yaitu Cortex-A7 1.2 GHz yang didukung pengolah grafis Mali-400.

Ruang penyimpanan besar
Dengan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V yang sangat memukau, Anda tentu ingin segera mencoba smartphone ini. Salah satu lagi kelebihan smartphone Samsung Galaxy V ini yaitu pada ruang penyimpanannya. Termasuk sebagai smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy V memiliki ruang penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 4 GB. Jika Anda ingin menambah kapasitas memori, smartphone ini juga menyediakan slot memori eksternal yang dapat digunakan hingga 64 GB. RAM berkapasitas 512 MB juga siap mendukung kinerja smartphone Anda.

Kamera jernih
Bagi Anda yang memiliki hobi selfie atau menyukai dunia fotografi, Anda dapat memanfaatkan kamera yang ditanamkan pada smartphone ini. Smartphone Samsung Galaxy V ini memiliki 2 kamera, kamera depan smartphone ini berkapasitas VGA. Sedangkan kamera utamanya yaitu berkapasitas 3 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan juga fixed focus. Dengan menggunakan kamera pada smartphone ini, gambar yang dihasilkan akan terlihat tajam dan jernih.

Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V terbaru yaitu sekitar 1,1 juta rupiah dalam kondisi baru. Sedangkan jika Anda membeli bekas, harganya sekitar 800 ribu rupiah.

Bagaimana? Setelah membaca ulasan tersebut, apakah Anda mulai tertarik ingin segera membeli smartphone ini? Sebagai smartphone yang dilengkapi dengan teknologi yang handal, smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Sekian informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy V pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi seputar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V .

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LBArt Developer